more video

loading...

10 Paranormal Game yang Akan Freak Anda Out


Lelah bermain biasa, membosankan game? Ingin melakukan sesuatu yang menantang dan mendebarkan? Mengapa tidak menyelidiki paranormal dan melihat apa yang ada di toko untuk Anda? Anda tidak perlu menjadi seorang mukmin skeptis atau untuk bermain game-game-hanya menjadi penggemar mencari sensasi dan Anda baik untuk pergi. Apakah daftar ini akan mendorong Anda untuk menjelajahi dimensi supranatural atau meyakinkan Anda untuk menghindari itu akan sampai kepada Anda. Hanya peringatan, meskipun. Mereka yang sudah mencoba ini bersumpah untuk tidak pernah mencoba lagi. Ini semua menyenangkan dan permainan sampai Anda sadar bahwa Anda sedang bermain dengan setan atau entitas jahat dan hidup tidak akan pernah sama lagi. Mungkin.Top 10 Paranormal Game10. Three Kings


Paranormal GamesGame ini menjadi populer setelah FableForge diposting tentang hal itu pada subreddit disebut nosleep. Dikatakan bahwa permainan ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan akses ke dimensi lain. Anda harus memainkan permainan ini di sebuah ruangan besar, sebaiknya ruang bawah tanah, tanpa flash tunggal cahaya datang melalui. Juga, Anda akan membutuhkan satu pak lilin, dua cermin besar, tiga kursi, dan objek dari masa kecil Anda.
Satu Anda selesai menyiapkan semuanya, meninggalkan pintu ruang bawah tanah terbuka, pergi ke kamar tidur Anda, dan mengatur jam alarm untuk persis 3:30 sebelum Anda tunda off. Jika alarm berbunyi tepat pada 03:30 dan hal-hal di dalam ruang bawah tanah tetap seperti mereka, maka Anda dapat melanjutkan dengan permainan. Anda harus duduk di tahta Anda tepat pada 03:33 dengan lilin Anda menyala di tangan. Jangan biarkan lilin pergi keluar dan melindunginya dari kipas belakang Anda menggunakan tubuh Anda. Setelah duduk, melihat lurus ke depan ke dalam kegelapan dan tidak pernah melihat ke dalam cermin atau lilin.
Pada titik ini, Anda akan mulai merasakan dan mendengar kehadiran. Beberapa akun menyatakan bahwa rasanya seperti memiliki percakapan dengan hati nurani Anda, atau entitas yang bermanifestasi sebagai bagian dari Anda. Ini akan berbicara dengan Anda tentang masalah yang belum terselesaikan Anda masa lalu Anda dan. Beberapa orang menyatakan bahwa ritual ini adalah semacam eksperimen psikologis yang menempatkan Anda dalam mimpi jernih. Apakah Anda percaya Anda sedang berbicara dengan entitas dari dimensi lain atau itu hanyalah efek psikologis akan sampai ke penilaian Anda.9. Closet Permainan



Closet Paranormal Games 
Tujuan dari permainan Closet adalah untuk memanggil bukan hanya roh atau hantu, tapi setan. Pada dasarnya, semua yang perlu Anda lakukan adalah langkah di dalam lemari gelap gulita, tahan pertandingan tak berlampu, dan mengatakan "Tunjukkan cahaya atau tinggalkan aku dalam kegelapan." Setelah Anda menjadi mendengar bisikan apapun, menyalakan korek segera. Dalam hal bahwa Anda gagal untuk menyalakan korek segera setelah mendengar bisikan itu, dikatakan bahwa sesuatu akan ambil Anda dari belakang dan menyeret Anda ke kegelapan abadi. Hal yang sama akan terjadi jika Anda mendapatkan cukup penasaran untuk berbalik dan melihat apa yang di belakang Anda.
Jika Anda tidak melakukan kesalahan-kesalahan, membuka pintu lemari dengan pertandingan Anda menyala di tangan dan perlahan melangkah keluar. Sejak saat itu, Anda harus selalu pastikan untuk memiliki lampu setiap kali Anda melihat ke dalam lemari Anda karena sekarang permanen dihantui oleh setan.8. Bloody Mary

Bloody Mary and How to Play It 
Bloody Mary adalah cerita rakyat-legenda dan diyakini semangat dendam dari penyihir. Dalam rangka untuk memanggil dia, Anda harus menyanyikan "Bloody Mary" tiga kali di depan cermin sambil memegang lilin menyala. Setelah itu, apa yang tersisa untuk Anda lakukan adalah menunggu seorang wanita berlumuran darah muncul sebelum Anda. Beberapa telah menyatakan bahwa peserta dari game ini mungkin harus menanggung murka Bloody Mary yang termasuk mendapatkan dicekik, mengutuk, atau mendapatkan jiwa mereka diambil.
Ada banyak rekening dari orang berbagi pengalaman mereka, dengan beberapa mengekspresikan kekecewaan mereka dengan kurangnya kejadian mendebarkan dan lain-lain mengekspresikan kengerian mereka saat berhadapan semangat terkenal. Bloody Mary cukup populer, dengan beberapa adaptasi film mengambang sekitar.7. Lift ke Dunia Lain


Paranormal GamesGame ini berasal dari Korea dan melakukan itu seharusnya membawa Anda ke dunia yang berbeda melalui lift. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan sebuah bangunan dengan setidaknya sepuluh lantai dan memiliki lift. Pastikan tidak akan ada orang lain naik lift selain dari Anda sebelum Anda melanjutkan dengan ritual.
Setelah Anda melangkah masuk, Anda harus melakukan combo 4-2-6-2-10-5 pada tombol lift ini. Di lantai lima, seorang wanita akan masuk, tapi Anda harus tidak pernah melihat dia tidak seharusnya Anda berbicara dengannya. Setelah itu, tekan tombol untuk lantai pertama. Pada titik ini, Lift akan mulai naik ke lantai sepuluh bukannya pergi ke pertama. Setelah tiba di lantai sepuluh, Anda mungkin mendapatkan dari lift untuk menjelajahi dunia yang berbeda ini.
Wanita itu akan bertanya "Di mana Anda akan pergi?" tetapi Anda tidak harus menjawab. Setelah berkeliling, Anda dapat kembali ke dunia nyata dengan pergi di dalam lift yang sama dan menggunakan 4-2-6-2-10-5 combo yang sama. Dalam hal bahwa Anda pingsan selama pertandingan, Anda akan paling mungkin menemukan diri Anda bangun di dalam rumah Anda sendiri. Tapi pastikan untuk melihat-lihat, karena tidak mungkin rumah yang sama lagi.

6. Hooded Man

Paranormal Games Hooded ManRitual Hooded Man sangat mirip dengan ritual lift, dalam arti bahwa hal itu akan membawa Anda ke dunia yang berbeda dari kita. satu ini mengharuskan Anda untuk melakukan ritual pembersihan sebelum memulai permainan, seperti terbakar bijak dan menyebarkan garam di pintu depan Anda.
Ketika malam datang, pergi ke sebuah ruangan di mana ada telepon. Instruksi lengkap dapat ditemukan secara online, tetapi Anda akan pada dasarnya akan membuat panggilan untuk taksi. Jika Anda telah berhasil, Anda akan melihat taksi hitam diparkir di luar rumah Anda. Keluar dari gedung, naik ke kursi belakang kosong taksi ini, mengunci pintu di belakang Anda, dan pergi tidur. Jika anda bangun dan menonton Anda membaca persis 03:30, maka Anda akan menemukan diri Anda jatuh tertidur untuk kedua kalinya. Setelah Anda bangun, taksi akan berada di jalan raya asing dan Anda akan melihat Hooded Man belakang roda. Beberapa akun telah menyatakan bahwa penumpang lain mungkin masuk ke dalam taksi dan duduk dengan Anda, tetapi Anda tidak harus membayar perhatian kepada mereka.
Jika Anda ingin mengakhiri perjalanan Anda, hanya bersandar lebih dekat ke arah telinga dan bisikan Hooded Man "Saya telah mencapai tujuan saya." Anda akan tertidur dan bangun di rumah Anda, setelah itu Anda akan harus pergi ke telepon, memanggil nomor, dan mengatakan "Terima kasih untuk perjalanan." Apakah ritual pembersihan lain setelah itu. Mengenai naik taksi, itu terserah Anda apakah Anda ingin melanjutkan perjalanan untuk jangka waktu yang lama, namun banyak yang menyarankan agar itu karena dunia akan lebih masuk akal sebagai perjalanan berlangsung dan kasus-skenario terburuk adalah bahwa Anda mungkin tidak dapat melarikan diri dunia itu lagi.5. Satu-Man Hide and Seek

Hitori Kakurenbo Paranormal GamesSatu-Man Hide and Seek, yang berasal dari Jepang dan disebut Hitori Kakurenbo, adalah permainan paranormal di mana Anda akan bermain petak umpet melawan boneka semangat-kerasukan. Apa yang Anda harus lakukan adalah mengambil boneka boneka, menghapus semua isian dan menggantinya dengan nasi bersama dengan sepotong kuku Anda. Jahit pembukaan boneka dengan benang merah dan membungkus benang tersisa sekitar boneka.
Anda harus memberikan boneka itu nama, tempatkan dalam bak berisi air, dan lanjutkan ke tempat persembunyian Anda. Matikan semua lampu dan beralih televisi pada. Mengambil seteguk air asin, tetapi tidak menelannya. Keluar dari tempat persembunyian dan mulai mencari boneka, yang mungkin tidak di bak mandi lagi.
Setelah Anda menemukan boneka, tuangkan air asin di atasnya, biarkan hingga kering, kemudian membakarnya dan membuang sisa-sisa. Juga, perhatikan statis di televisi selama pertandingan, karena akan memperingatkan Anda tentang potensi, pengunjung yang tidak diinginkan berkeliaran.4. Tulang Kering

Paranormal Games Dry BonesMirip dengan Hitori Kakurenbo, Tulang Kering adalah ritual dimana Anda akan bermain petak umpet. Tapi bukannya boneka, Anda akan bermain dengan setan. Bermain dengan setan tidak terdengar seperti ide yang baik, tapi pencari sensasi yang di dalamnya untuk harapan bahwa keinginan mereka akan terpenuhi setelah mereka memenangkan pertandingan.
Apa yang akan anda butuhkan untuk permainan ini adalah kamar mandi dengan cermin, lilin, dan beberapa pertandingan. Memulai permainan tepat pada 00:01, setelah memastikan bahwa Anda sendirian dan Anda telah menutup semua pintu dan jendela rumah Anda. Pergi ke kamar mandi dan menatap refleksi Anda di cermin sambil mendengarkan lingkungan Anda. Jika Anda mendengar apa-apa, keluar dari rumah segera karena itu berarti bahwa iblis sudah ada. Jika itu benar-benar diam, maka Anda dapat melanjutkan dengan memikirkan sesuatu yang Anda benar-benar inginkan sebagai hadiah. Pastikan bahwa keinginan Anda tidak berbahaya bagi siapa pun.
Menyalakan lilin dengan pertandingan, tapi tidak meniup pertandingan sendiri. Tunggu sampai membakar sendiri, kemudian berbaring di lantai dan berkata "Saya menyadari kehadiran Anda dan saya menyambut Anda ke rumah saya. Datang sekarang. "Setelah itu, pergi ke ruang terbesar di rumah Anda dan menunggu untuk rumah mengerang, yang akan menunjukkan bahwa petak-seek telah dimulai. Jika Anda mengatur untuk bersembunyi dari setan sampai 03:00, maka Anda menang. Anda harus mengatakan "Terima kasih untuk bermain, tapi tolong pergi sekarang. Anda tidak lagi diterima. "Setan itu akan meninggalkan sekali Anda mendengar erangan. Mengharapkan hadiah luar pintu depan Anda keesokan harinya. Tentu, mendapatkan hadiah besar, tetapi Anda mungkin tidak ingin mengambil risiko memainkan game ini setelah Anda mengetahui konsekuensi dari kehilangan.3. Daruma-san

Paranormal Games Daruma-sanDaruma-san atau Game Bath adalah berasal ritual lain dari Jepang. Ini melibatkan memanggil hantu yang kemungkinan besar akan mengikuti Anda sepanjang hari untuk mencoba dan menangkap Anda. Dalam rangka untuk memanggil kata hantu, pergi ke kamar mandi Anda sebelum tidur, menelanjangi diri sendiri telanjang, mengisi bak mandi dengan air, dan mematikan lampu. Memanjat di dalam bak mandi dan posisi diri Anda di depan keran. Tutup mata Anda dan mulai mencuci rambut Anda saat melantunkan kata-kata "Daruma-san jatuh" berulang-ulang.
Anda akan melihat gambaran mental dari seorang wanita Jepang yang berdiri di depan bak mandi sebelum dia jatuh pada keran berkarat yang impales dia melalui mata. Lanjutkan bini sampai Anda selesai mencuci rambut Anda. Setelah Anda merasa kehadiran di dekat Anda, tanyakan keras "Mengapa kau jatuh di bak mandi?" Jangan menunggu jawaban. Dengan mata terus ditutup, hati-hati berdiri, mendapatkan handuk, keluar kamar mandi, dan menutup pintu di belakang Anda. Biarkan air mandi semalam dan tidur karena permainan yang sebenarnya akan dimulai pada hari berikutnya.
Anda akan merasa kehadiran terus-menerus mengikuti Anda. Jangan biarkan dia menangkap Anda dengan menempatkan beberapa jarak antara Anda dan dia. Dalam rangka untuk menangkap dia, menatap atas bahu kanan Anda dan berteriak "Kitta!" Sambil melakukan karate gerakan memotong dengan tangan Anda. Jika Anda tidak melakukan ini dengan benar atau jika Anda gagal untuk menangkapnya sebelum tengah malam, mengharapkan dia untuk mengikuti Anda ke dalam mimpi Anda.


2. Charlotte’s Web


Charlotte’s Web Paranormal GamesAnda mungkin akrab dengan buku anak-anak populer, Web Charlotte, tetapi apakah Anda mencoba bermain game bernama setelah itu? Dalam game ini, Anda akan menyerukan semangat Charlotte Webster-gadis kecil dari tahun 1400-an yang ibunya telah dituduh sebagai penyihir dan dibakar. Jika Anda menyukai ide bermain game paranormal sendiri, maka ini mungkin permainan untuk Anda, karena memerlukan dua pemain.
Anda dan pasangan harus pergi ke sebuah ruangan gelap dengan cermin besar. Membawa senter dan mainan, sebaiknya satu yang seorang gadis kecil ingin. Menyiapkan dua kursi di depan cermin dan meja di belakang kursi. Tempatkan mainan di atas meja. Pastikan refleksi mainan bisa dilihat di cermin. Anda berdua harus mengambil tempat duduk Anda dan pastikan tidak ada cahaya lain datang melalui ruang kecuali orang-orang yang berasal dari senter Anda. Ucapkan kata-kata "Kami ingin bermain Web Charlotte" serempak.
Tunggu Charlotte saat ia muncul di cermin untuk mengambil mainan. Sekarang Anda dapat berkomunikasi dengan dia atau mengajukan pertanyaan. Setelah Anda selesai, mengatakan "Selamat tinggal, Charlotte" dengan pasangan Anda, dan hanya itu. Mereka yang sudah mencoba game ini mengklaim bahwa Charlotte bisa menjadi kekasih, terutama jika Anda mendapatkan di sisi baik dia atau jika dia suka mainan yang Anda ditawarkan. Jangan memainkan game ini dalam upaya untuk mencoba dan bikin dia marah, meskipun, karena rekening mengatakan bahwa Charlotte membuat ulah akan menjadi hal terakhir yang Anda pernah ingin melihat.1. Midnight Permainan

Midnight Paranormal GamesThe Midnight permainan mungkin adalah game yang paling populer di daftar. Jika Anda menemukan permainan paranormal lainnya tidak menantang dan Anda ingin pergi ke ekstrem, maka permainan berbahaya ini mungkin saja satu untuk Anda. The Midnight Game itu diyakini menjadi ritual Pagan lama digunakan sebagai hukuman bagi mereka yang tidak taat agama.
Petunjuk tentang cara bermain game ini dapat dengan mudah ditemukan secara online, tapi intinya adalah bahwa Anda harus memanggil Midnight Man dan berjalan di sekitar rumah Anda sambil memastikan Anda tidak tertangkap oleh dia. Jika Anda mengatur untuk menghindari Midnight Man sampai 03:33, maka Anda telah memenangkan pertandingan.
Permainan ini tidak rumit karena prosedur yang jelas dan cukup mudah diikuti. Apa lagi adalah bahwa, ini bisa dimainkan oleh lebih dari satu orang jadi jika Anda terlalu takut untuk melakukannya sendiri tapi masih ingin tetap melakukannya, Anda hanya dapat meminta teman Anda untuk berbagi penderitaan dengan Anda. Hanya perlu diingat bahwa sebagian besar orang yang telah memainkan game ini termasuk peringatan untuk tidak pernah mencoba permainan ini. Beberapa telah mengalami halusinasi dan beberapa bahkan ditinggalkan dengan permanen, bekas luka mental. Game ini sangat populer sehingga itu bahkan diadaptasi menjadi sebuah film.

1 Response to "10 Paranormal Game yang Akan Freak Anda Out"

most views 15.000.873